BATANG – Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo secara simbolis menyerahkan bantuan berupa meja pingpong kepada masyarakat Kabupaten Batang melalui Polsek-Polsek dan juga satuan yang ada di jajaran Polres Batang. Penyerahan meja pingpong disaksikan oleh ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Batang, Aji Setyabudi, di lobi Mapolres Batang, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Polres Batang terhadap aktifitas olahraga guna menciptakan kegiatan positif bersama masyarakat.

“Tujuannya untuk silaturahmi dan juga menjadi sarana kontak kamtibmas, terutama adalah sarana kontak untuk bersenang-senang. Jadi senang barengnya melalui kegiatan olahraga,” kata Kapolres.
AKBP Nur Cahyo berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga memotivasi semangat berolahraga khususnya tenis meja.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan di antara anggota Polres Batang dengan masyarakat” jelas Kapolres.
Sementara itu, Ketua PTMSI Kabupaten Batang Aji Setyabudi mengapresiasi Polres Batang yang telah memberi bantuan meja pingpong.

“Terima kasih pak Kapolres atas perhatiannya terhadap cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Batang,” ujarnya.
Adapun 13 meja pingpong diterima oleh 12 Polsek jajaran dan 1 untuk satuan di Mapolres.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama