JEMBRANA – Guna membentuk karakter personil Polri yang religius dan berkepribadian baik, Polres Jembrana melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal )selai itu juga kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat bisa di pandang lebih baik.

Pagi ini personil Polres Jembrana yang bergama hindu melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental / kegiatan persembahyangan bersama di Pura Puji Astuti Polres Jembrana. Kamis ( 30/5)

Kegiatan Binrohtal/ persembahyangan bersama personil Polres Jembrana yang beragama hindu tersebut dipimpin oleh Jro mangku Eka Birawa serta di hadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kasat Tahti, Kasubag Binkar Bag SDM Polres Jembrana, serta di ikuti oleh perwira, bintara dan ASN Polres Jembrana yang beragama hindu yang berjumlah sekitar 25 personil.

Di temui usai kegiatan tersebut, Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., mengatakan kegiatan Binrohtal / persembahyangan bersama ini sangat penting untuk dilaksanakan bagi personil Polres Jembrana khususnya yang beragama hindu.

” Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya ajaran agama dalam kehidupan sehari – hari dan selalu megaplikasikannya dalam tugas dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat “, ucap Waka Pores Kompol I Made Katon.

Kegiatan Binrohtal / persembahyangan bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polres Jembrana khususnya yang beragama Hindu setiap hari kamis dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Jembrana khususnya kepada Tuhan ( Ida Sang Hyang Widhi Wasa ), disamping itu juga bertujuan untuk memohon berkah dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas kepolisian sehingga situasi Kamtibmas di Jembrana dalam keadaan kondusif.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali