Purworejo  – Ratusan pemotor trail mengikuti event trabas yang diselenggarakan Polres Purworejo di Desa Dilem, Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo,jawa tengah, Minggu (23/6/2024).

Berbagai kegiatan menyertai seperti,penanaman pohon, pengobatan gratis massal dan pembagian sembako serta doorprize untuk para crosser 1 unit sepeda motor matic, sepeda gowes, uang tunai ratusan ribu rupiah dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi, melalui Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo.

Adapun crosser yang ikut kegiatan Trabas Kamtibmas bersama Kapolda Jateng tersebut sebanyak 500 hingga 1000 Crosser yang hadir mengikuti trabas bersama Kapolda Jawa Tengah di purworejo.

Para crosser dari berbagai klub mengikuti olahraga hobi itu di rute sepanjang 20KM sampai 30KM mulai titik start sampai finish di Lapangan Desa Dilem. Rata-rata peserta menempuh perjalanan 3 jam.

Yang cukup menantang adalah tanjakan Kapolda Jateng dan Kapolres Purworejo dibukit sekitar start tak sedikit crosser tergelincir dan terpental dan ada juga yang berhasil di medan tersebut untuk menaklukan tanjakan Extrem

Hal itu tak menyurutkan semangatnya para crosser menaklukkan tantangan lain yang harus melewati hutan-hutan berbatuan yang cukup terjal di daerah desa dilem, sehingga sangat menguras tenaga para crosser tersebut.

Mereka menerabas hutan, pematang sawah dan perbukitan tanpa jalan beraspal. Hadiah hiburan menanti para peserta olahraga pemicu adrenalin ini sampai mereka menuntaskan 20 KM hingga 30 KM di lokasi finish.

sumber: tvonenews.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono