REMBANG – Polsek Rembang Kota jajaran Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring di objek wisata pantai Karangjahe Beach Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Minggu (14/7/2024) siang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata tersebut.

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Rembang Kota memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pengelola objek wisata.

Pengunjung diimbau untuk menjaga barang bawaan mereka dan diingatkan agar tidak berenang melewati batas yang ditentukan demi keselamatan mereka.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan monitoring ini bertujuan untuk menciptakan objek wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung.

“ Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata pantai agar pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan tanpa khawatir,” ujar Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dan monitoring ini, kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di objek wisata pantai semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan yang tidak diinginkan,” Pungkas AKP Tikna.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang