Berita

Tampil Gemilang, Paslon WALI Optimis Bawa Kota Malang Maju di Debat Perdana

MALANG – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI), tampil prima dan memukau dalam debat publik pertama yang digelar KPU Kota Malang di Hotel Grand Mercure Mirama, Sabtu (26/10/2024) malam.

Paslon WALI dengan lugas menyampaikan program unggulan mereka, yang mencakup seragam sekolah gratis, dana 50 juta untuk RT, 1.000 event setiap tahun, 1.000 beasiswa, dan penataan layanan dasar perkotaan.

Program-program ini disambut antusias oleh masyarakat dan dianggap sangat mungkin dilaksanakan.
Penampilan mereka yang penuh data dan fakta mendapatkan apresiasi dari berbagai tokoh, termasuk Suryadi, Ketua

Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Malang. Suryadi memuji ketangkasan dan kejelasan program WALI, serta meyakini
bahwa mereka adalah sosok bersih yang mampu membawa aspirasi masyarakat tanpa tendensi.

Debat publik ini juga diwarnai momen unik ketika penonton berteriak “Kota Malang anti korupsi”, yang membuat pasangan nomor urut 3 terlihat lesu dan tertunduk.

“Dengan penampilan yang memukau dan program yang konkret, paslon WALI mampu membawa kemajuan bagi Kota Malang dalam lima tahun mendatang,” tegasnya.

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang


Related Posts

1 of 323