Banyuwangi – Salah satu staf desa berwajah cantik yang berdinas di Kantor Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan.

Diketahui pelapor berinisial VV (25) yang sudah bekerja menjadi staf desa selama tiga tahun menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh istri kepala desa (kades).

Bahkan aksi tindak penganiayaan itu terjadi di Kantor Desa Barurejo saat rapat sedang berlangsung pada Rabu (26/6/2024).

Akibat perlakuan tidak menyenangkan itu, pelapor mengalami trauma dan menderita luka lebam pada wajah.

Kapolsek Siliragung AKP Mujiono mengatakan jika aksi penganiayaan itu terjadi di Kantor Desa Barurejo saat pelapor sedang mengikuti rapat.

“Korban sudah melaporkan aksi penganiayaan itu kepada Polsek Siliragung dan saat ini masih menjalani proses penyidikan,” katanya pada rubicnews.com.

AKP Mujiono menjelaskan dalam perkara tindak penganiayaan ini yang menjadi terlapor yakni istri Kepala Desa Barurejo Ahmad Zaenuri.

“Iya benar istri kepala desa yang melakukan tindak penganiayaan terhadap pelapor,” ungkapnya.

Dalam perkara ini, lanjut AKP Mujiono, pihaknya belum mengetahui motif dari aksi penganiayaan tersebut.

“Masih kami periksa untuk motifnya belum kami ungkap,” paparnya.

Diketahui jika pelapor sudah menjalani visum di Puskesmas Pesanggaran usai mengalami luka lebam di wajah akibat dipukul oleh terlapor.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi