Humbahas | Berbagi takjil dibulan suci Ramadan, yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) sambil melanjutkan edukasi kepada pengendara untuk tertib lalu lintas dalam Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024, dilaksanakan di Jalan Siborongborong – Sidikalang, Dolok Sanggul, Minggu (24/3/2024).

Sosialisasi kegiatan “Operasi Keselamatan Toba 2024” yang digelar sejak 13 – 26 Maret 2024 itu dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Humbang Hasundutan, guna mengajak masyarakat terutama pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Humbahas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendri Bangun dengan fokus pada 10 Pelanggaran Prioritas.

AKBP Hary Ardianto melalui AKP Hendri Bangun mengatakan, bahwa momentum bulan puasa ini sengaja dimanfaatkan untuk berbagi takjil kepada para pengendara sambil memberikan edukasi “Operasi Keselamatan Toba 2024” kepada para pengendara.

Hendri juga menambahkan, bahwa berbagi takjil salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat/pengguna jalan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu