Berita

Sinergi Antar-Lembaga di Lamandau untuk Ciptakan Pilkada Aman dan Nyaman

LAMANDAU – Tak hanya kepada masyarakat umum, jajaran Polres Lamandau melalui Polsek Bulik mengajak seluruh insan pers untuk bisa mendukung terciptanya suasana kondusif di wilayah Kabupaten Lamandau. Terlebih menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.

Kapolsek Bulik AKP Marzuki,S.sos di sela-sela pengamanan kampanye tak segan dan canggung merangkul seluruh insan pers untuk saling bahu membahu bersama mewujudkan hal itu.

“Saya mengajak wartawan dan insan pers untuk menciptakan suasana yang sejuk, aman, damai dan bermartabat,” katanya, Kamis malam (24/10).Dia juga mengingatkan untuk pentingnya bersinergi antara aparat keamanan dan insan pers dalam menjaga kondusivitas menjelang pilkada serentak tahun ini.

“Kami berharap, melalui kerja sama yang baik dengan wartawan, suasana politik di Kabupaten Lamandau dapat tetap sejuk dan damai. Sehingga pilkada dapat berjalan dengan lancar dan bermartabat,”ujarnya.

Dia pun mengharapkan peran media sebagai pilar demokrasi semakin kuat dalam menyebarkan informasi yang akurat dan edukatif. Sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin secara bijaksana dan damai.

“Kita berharap, agar rekan-rekan media dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Lamandau melalui berita-berita positif dan membangun. Bukan pemberitaan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta dapat mempolarisasikan masyarakat,” tandasnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono


Related Posts

1 of 2,342