Berita

Setelah Sebulan Menghilang, Kerangka Warga Boyolali Ditemukan di Lokasi Terpencil

BOYOLALI – Warga seputar dikagetkan temuan kerangka manusia di area perbukitan setempat, Jumat (25/10) pukul 15.30 WIB.

Belakangan diketahui, kerangka tersebut adalah Siti Harmani (75) warga Perum Platinum Desa Kragilan yang dilaporkan hilang satu bulan lalu.

Kepala BPBD Boyolali, Suratno membenarkan adanya temuan kerangka tersebut. Jenazah ditemukan pertama kali oleh Sugiyem (50) warga Ngargosari RT 05 RW 06, Desa Karanggeneng dan Daliyem (48) warga Dukuh Sukoharjo RT 03 RW 06 Karanggeneng.

Kronologinya, Jumat (25/10) sekitar jam 15.30, ke dua saksi pulang dari melihat HUT Pariwisata di Alun-Alun Lor. Mereka mencari jalan terobosan.

Saat melewati parit, ke dua saksi mencium bau menyengat dan melihat kerangka manusia. Kemudian kedua saksi melaporkan penemuan tersebut ke warga dan meneruskan ke pihak berwenang dan BPBD Boyolali.

Lokasi penemuan sekitar 200meter di area perbukitan atas Perumahan Jaten. Dari keterangan keluarga dipastikan bahwa kerangka tersebut adalah Siti Harmani (75).

“Warga Perum Platinum, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo itu dilaporkan hilang satu bulan yang lalu,” katanya.

Selanjutnya kerangka jenazah dibawa ke RSPA untuk visum et repertum oleh Inafis. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan

Sumber : suaramerdeka-solo.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai


Related Posts

1 of 827