Sukoharjo – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di selokan di Desa Siwal, Baki, Sukoharjo pada Minggu (19/5) sore. Mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi tengkurap.
Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Dimas Bagus mengatakan identitas korban masih dilakukan penelusuran. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sementara dari keterangan yang kami dapat dari Polsek berkoordinasi dengan dokter tidak ada tanda kekerasan,” kata Dimas saat dihubungi detikJateng, Minggu (19/5/2024).

Sementara itu, Kapolsek Baki, Iptu Gatot Puryanto menyebut bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Warga menemukan korban sudah berada di selokan.

“Iya ditemukan warga setempat, di selokan,” kata Gatot.

Sementara itu, dari informasi yang ia terima, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, saat ini jenazah masih berada di RSUD Moewardi untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil riksa dokter sementara korban tidak ada tanda tanda kekerasan. Untuk identitas korban belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. Korban dibawa ke RSUD Moewardi,” pungkasnya.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono