Banyuwangi – Salah satu kegiatan Polresta Banyuwangi dalam menyemarakkan Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, diwarnai dengan Lomba memancing berhadiah. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kolam Pemancingan Jl. Watu gong, RT03/RW13, Desa Wonosobo, Kec. Srono Kab. Banyuwangi, Minggu,(23/06/2024).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Kompol Toni mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan di ikuti oleh 78 peserta Pemancing dari berbagai kalangan Masyarakat.

”Lomba mancing gembira ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka untuk menyemarakkan sambut Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polri, khususnya Polresta Banyuwangi dengan masyarakat,” ungkap Toni.
Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam lomba mancing tersebut. Semoga hadiah yang diberikan dapat memberi manfaat.

Berdasarkan laporan Kompol Toni selaku ketua panitia, ada beberapa jenis ikan terdiri dari Ikan Nila, Tombro, Koi, dan Tawes. Kegiatan ini juga ada beberapa peraturan yaitu tidak boleh sebar pakan, dan tidak boleh menggunakan umpan Lumut, 1 peserta 1 kail pancing dan Ikan boleh dibawa pulang. Kepada pemenang lomba yaitu juara 1 , 2 dan 3 akan diberikan bonus dengan total Rp. 3.000.000,-(Tiga Juta Rupiah) yang langsung dibagikan pada hari itu.

Salah seorang peserta lomba Rahman mengucapkan terima kasih kepada Polresta Banyuwangi yang telah mengadakan lomba mancing gembira ini.
“Kami merasa senang dan bangga dapat mengikuti lomba mancing gembira yang diselenggarakan oleh Panitia Polresta Banyuwangi. Bukan soal menang kalah, tapi lomba ini bisa membuat suasana gembira. Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri semakin presisi dicintai masyarakat,” ujar Rahman.(**)

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi