Berita

Sejumlah Warung di Jalan Lingkar Utara Pemalang Digerebek, Diduga Sediakan PSK dan Miras

PEMALANG – Tim Reaksi Cepat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang, segera bergerak menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya belasan tempat prostitusi berkedok warung kopi di sepanjang Jalan Lingkar Utara Kabupaten Pemalang.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat (Trantibunmas), Agus Sarwono mengatakan, dari hasil kegiatan penertiban penyakit masyarakat (pekat) ini, terjaring empat wanita pekerja seks yang kedapatan mangkal di beberapa warung. Mereka ditengarai sedang menunggu para pelanggannya.

“Hasil penertiban pekat kedapatan empat PSK yang ada di warung. Kemudian dibawa dan kami serahkan ke dinas sosial untuk asesmen lebih lanjut. Sedangkan untuk 12 warung diberi surat pernyataan agar tidak akan menyediakan atau menjual minuman keras, serta tidak akan menyediakan jasa wanita, juga tidak akan menyediakan tempat praktik atau transaksi prostitusi,” jelas Agus, Senin (21/10/2024).

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 1,783