Berita

Pria Diduga Aniaya Diringkus Polisi, Kasus Mengguncang Masyarakat

Pati – Satreskrim Polresta Pati menangkap seorang pria berinisial MA warga Desa Tlogoarum Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, yang diduga melakukan penganiayaan. Korban berinisial EP (38 tahun) warga Pagerharjo dan KY (36 tahun) warga Desa Tlogoarum Kecamatan Wedarijaksa.

Kapolresta Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (14/10/2024). Penganiayaan terjadi di Jalan Desa Jetak arah Desa Wedarijaksa, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saat itu bermula dari korban EP bersama adiknya mengendarai motor diberhentikan oleh tersangka MA yang mabuk. Tersangka Kemudia langsung memukul wajah korban EP hingga giginya tanggal,” katanya.

Karena tidak terima perlakuan itu, KY menghubungi 3 saudaranya dan mengejar tersangka MA, yang lari ke kandang sapi. Warga yang melihat keributan itu, melerai dan membawa ke Balai Desa Tlogoharum.

Saat perjalanan ke balai desa, korban bersama adik-adiknya dihadang 15 orang mengaku Geng Blok M, yang juga teman-teman tersangka. Ambulance desa yang hendak membawa EP ke rumah sakit justru dihadang motor, dan tersangka kembali melakukan pemukulan terhadap KY hingga giginya tanggal.

“Setelah itu Korban masuk ke Ambulance dan pergi ke RS Assyutiyah untuk berobat dan melaporkan kejadian ke Satreskrim Polresta Pati. Dan tersangka MA telah ditahan di rumah tahanan Mapolresta Pati,” katanya Kasat Reskrim Polresta Pati.

Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang tindak pidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, kini menanti tersangka MA.

Sumber : rri.co.id

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 1,471