Sukoharjo – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satbinmas Polres Sukoharjo menggelar pertemuan dengan masyarakat, Jumat (7/6/2024).

Pertemuan yang digelar dengan warga Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo tersebut dalam rangka Binpolmas guna mengajak masyarakat mendeteksi dan mengidentifikasi masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan, serta menemukan pemecahan masalahnya.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Sukoharjo AKP Maryana, menerangkan bahwa dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyuluhan kamtibmas untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang hukum, keamanan dan ketertiban masyarakat, serta perlindungan anak dan perempuan, dan tidak melibatkan diri kegiatan yang bersifat melangggar hukum.

Kasat Binmas berharap dengan dilaksanakaanya pembinaan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengemban tugas sebagai mitra polri.

“Semoga dengan sinergitas dan kerjasama ini pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat terwujud dengan baik,” tandasnya.

sumber : Humas Polres Sukoharjo

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng