REMBANG – Personil gabungan dari TNI- Polri serta instansi terkait menggelar Show of Force melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Rembang Jateng, Senin (15/07/2024) pagi.

Sebelum Show Of Force digelar apel pasukan Operasi Patuh Candi 2024 di halaman Mapolres Rembang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dihadiri Forkopimda Kabupaten Rembang, PJU Polres Rembang, serta anggota Polres Rembang berikut TNI, Dishub, Satpol PP.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, Show of force ini dilakukan untuk menunjukan kepada masyarakat kota Rembang bahwa TNI Polri beserta Instansi terkait telah siap dalam rangka gelaran Ops Patuh Candi 2024.

“ Kita pastikan dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa Kita telah siap. Kami bersama rekan-rekan TNI, Dishub, dan Satpol PP berikut instansi lainnya, siap jaga keamanan, ketertiban dan mencegah segala bentuk ancaman apapun yang bisa saja muncul selama mudik lebaran,” Ungkap Kapolres.

“Kendaraan-kendaraan dinas baik roda dua hingga enam dari seluruh instansi yang hadir kita gelarkan guna mengecek kondisi mesinnya apakah masih layak pakai atau ada kerusakan kecil. Tapi untunglah semua kendaraan telah siap pakai untuk melancarkan transportasi kaitannya dengan pelaksanaan tugas di lapangan nantinya,” pungkas AKBP Suryadi.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang