Berita

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Kos

Semarang – Pelaku pembunuhan seorang perempuan berinisial RA (28) yang terjadi di dalam kamar kos di Jalan Peterongan Timur No. 27, Semarang Selatan pada Jum’at (18/10/2024), berhasil dibekuk polisi.

Pelaku yang ditangkap oleh Tim gabungan Jatanras Polda Jateng, Jatanras dan Resmob Polrestabes Semarang itu bernama Muhammad Adhi Nugroho (28), warga Bendungan, Barusari, Semarang Selatan.

Meski sempat melarikan diri pasca kejadian, pelaku ditangkap di rumah saudaranya di daerah Banyumanik, Semarang, pada Selasa (22/10/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, mengatakan usai melakukan pembunuhan, tersangka sempat kabur ke Jakarta dan kembali lagi ke Semarang.

“Sempat kabur ke Jakarta. ditangkap tadi sekitar jam 04.00 di rumahnya di Banyumanik,” ungkapnya dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang pada Selasa (22/10/2024).

Lebih lanjut dirinya menyebut bahwa pelaku merupakan pacar dari korban dan sudah pacaran sejak bulan Januari 2024.

Mengenai motifnya, dirinya juga menyebut bahwa tersangka cemburu terhadap korban dan merencakan pembunuhan tersebut.

“Tersangka cemburu dan kemudian tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, RA menjadi korban pembunuhan di dalam kamar kosnya dan mengalami luka sebanyak 15 tusukan senjata tajam jenis pisau. Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi tengkurap di kamar kosnya.

Sumber : inilahjateng.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 986