BeritaInvestigasiNasional

Polisi Lanjutkan Penyelidikan di TKP Mayat Dimutilasi dan Dicor di Semarang

SEMARANG, Jateng – Petugas Reskrim Polrestabes Semarang termasuk dari unit identifikasi melanjutkan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mayat dimutilasi dan dicor semen.

Korban bernama Irwan Hutagulung (53) bos depot air isi ulang dan gas di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Petugas tampak membawa delapan barang bukti yang diperlihatkan di TKP. Di antaranya karung yang digunakan untuk membungkus kepala dan kedua lengan, celana pendek warna biru.

Kemudian celana dalam warna hitam, kaus warna biru, sebuah bantal yang digunakan untuk menutup badan, seutas tali rafia warna biru yang digunakan untuk mengikat korban dan sisa setengah sak semen.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 11.06 WIB, petugas tampak mencari beberapa barang di TKP. Sempat terlihat petugas membawa sebuah linggis kecil dan palu dari TKP. Proses autopsi jenazah sendiri sudah selesai pada Senin malam di RSUP dr Kariadi Semarang.

“Siang ini Pak Kapolrestabes Semarang akan ke TKP,” kata Kepala Subbid Penmas Bidang Humas Polda Jateng AKBP Anita Indah Setyaningrum via sambungan telepon.

Nomor 4 Mengerikan Korban Irwan Hutagulung diketahui lahir di Tarutung (Sumatera Utara) 28 Februari 1970 dan punya alamat tinggal di Perumahan Bukit Agung blok O nomor 02 RT03/RW04, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Korban tidak terlihat sejak Jumat 5 Mei 2023.

sumber: jateng.inews.id

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts