Palangka Raya – Usai pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan Fungsi Humas dan Fungsi Propam di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Kamis (4/7/2024) pagi

Kegiatan Rakernis fungsi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalteng dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabidpropam KOMBES POL NUGROHO AGUS SETIAWAN, S.I.K., M.H. bertempat di Aula Bhayangkari, Mapolda setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kabidpropam turut didampingi para Kasubbid Bidpropam dan dihadiri para Kasipropam Polres/ta jajaran Polda Kalteng.

Dalam kesempatannya, Kabidpropam Polda Kalteng mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan ini ialah ‘Mengoptimalkan Pengawasan Melekat guna Memantapkan Polri yang Presisi dalam Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’.

“Seluruh pengemban fungsi propam, khususnya di jajaran Polres/ta Polda Kalteng agar dapat meningkatkan efektifitas dan kualitas penanganan Pengaduan Masyarakat (Dumas) dalam penanganan perkara di jajaran Polda Kalteng guna memantapkan Polri yang Presisi.” tutupnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono