REMBANG – Dalam rangka menjaga kebersihan setelah acara kegiatan Latihan pengamanan Sispamkota Kab. Rembang yang berlokasi di depan Kantor KPUD Kab. Rembang, yang begitu bersemangat dan meriah.

Setelah acara berlangsung, tim petugas kebersihan Polres Rembang langsung sigap membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area latihan Sispamkota di sekitar Kantor KPUD Kabupaten Rembang, Kamis (22/08/2024) siang.

Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, melalui Kasubsi PIDM Ipda M. Ansori, SH saat dikonfirmasi mengatakan sebagai pengguna kegiatan selalu terdepan dalam menjaga kebersihan setiap selesai acara yang mengundang banyak orang. Sebagai bagian dari kesuksesan acara tersebut.

“Ada sampah plastik makanan, camilan, hingga kemasan air mineral, serta sampah lainnya yang berserakan langsung disapu menggunakan sapu lidi maupun diambil menggunakan tangan dan dikumpulkan untuk segera diangkut, sehingga memberi kenyamanan bagi pengguna jalan yang lain, ingat ada pepatah mengatakan kebersihan sebagian dari iman, ” Ucap Ipda Ansori.

Ketua KPUD Kab. Rembang M Ika Iqbal Fahmi mengucapkan banyak terima kasih kepada tim petugas kebersihan dari Polres Rembang yang telah sigap membersihkan lokasi setelah di adakannya kegiatan Sispamkota Kabupaten Rembang.

“Terima kasih kepada para tim petugas kebersihan dari Polres Rembang yang tak mengenal lelah dalam menjaga kebersihan demi kenyamanan pengguna jalan lain di Kab. Rembang,” Ungkap Bp Iqbal.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo