Berita

Peringati HUT Humas Polri ke-73, Bidhumas Polda Kalteng Kunjungi Panti Asuhan Al Mim

Palangka Raya – Menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-73, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Mim, Jl. Semeru, Kota Palangka Raya, Senin (28/10/2024).

Kegiatan anjangsana bertajuk bakti sosial ‘Humas Peduli’ tersebut, dipimpin oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas AKBP Fadli didampingi Kasubbid Multimedia Bidhumas Kompol Hemat Siburian, serta turut diikuti para personel Bidhumas Polda Kalteng.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, tim Humas Polda Kalteng menyerahkan bantuan berupa paket sembako, sekaligus memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Kabidhumas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kepedulian sosial pihaknya di tengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kasih dan meringankan beban anak-anak yang berada di Panti Asuhan dengan membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

“Dengan semangat berbagi dan kepedulian ini diharapkan bisa menjadi momen berharga untuk mengenang nilai-nilai kemanusiaan serta meneguhkan komitmen Polri dalam menjalankan tugas sosialnya dengan selalu hadir untuk masyarakat,” ucapnya.

Sebagai informasi, dalam anjangsana ini pihak pengurus Panti Asuhan Al-Mim sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bidhumas Polda Kalteng.

Mereka turut mendoakan agar Humas Polri terus berjaya dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng


Related Posts

1 of 1,538