Grobogan – Wanita berinisial DK (35) ditemukan tewas dalam kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban di sebuah kontrakan di Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Polisi menemukan luka memar dan lecet di kepala dan wajah wanita yang disebut bekerja sebagai tukang urut itu.

DK ditemukan meninggal di rumah kontrakan di wilayah Dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, pada Sabtu (22/6) malam. DK sendiri merupakan warga Ande-Ande, Desa Ngembak, Purwodadi.

Korban ditemukan oleh warga yang mendobrak kontrakan tersebut, setelah warga sempat mendengar teriakan dan melihat dua pria berboncengan menjauhi lokasi.

Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan membenarkan hal itu. Dedy mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pihak yang dicurigai.

“Sudah ada yang dicurigai, masih dalam pengejaran Resmob, Reskrim Polres,” kata Dedy lewat pesan singkat kepada detikJateng, Senin (24/6/2024) siang.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono membenarkan korban diikat tangannya dengan kain dan mulut ditutup lakban. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD R Soedjati Purwodadi untuk diautopsi.

Agung menjelaskan, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan. Saat ini polisi masih memburu pelaku.

“Sementara empat saksi diperiksa. Barang korban yang hilang untuk saat ini HP dan motor,” ucap dia.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono