HUMBAHAS – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Humbang Hasundutan ke-21, Polres Humbahas melaksanakan pengamanan kegiatan senam massal pada Jumat (26/7/2024).

Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Humbang Hasundutan ke-21 yang jatuh pada 28 Juli 2024 mendatang. Salah satu kegiatan yang digelar adalah lomba senam massal.

Personel Polres Humbahas terlibat aktif dalam pengamanan dan mendukung kelancaran kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah tersebut. Lomba senam massal ini dibuka secara langsung oleh Plh Sekda Kabupaten Humbahas, Drs. John Harry, M.M.A., dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah dan instansi pemerintah di Kabupaten Humbang Hasundutan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Umum, hingga Organisasi Perangkat Daerah dan instansi vertikal.

Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan atas penyelenggaraan kegiatan olahraga senam massal ini. Beliau juga mengajak seluruh komunitas dan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung kebijakan pemerintah daerah dan pusat demi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas atas kegiatan yang dilaksanakan menjelang Hari Jadi Kabupaten Humbang Hasundutan yang ke-21 tahun 2024,” ujar Kapolres.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung kebijakan pemerintah daerah sesuai tema Hari Jadi Kabupaten Humbang Hasundutan ke-21, ‘Bersama Membangun Humbang Hasundutan dengan Peningkatan Pertanian dan Ekonomi yang Berkelanjutan’,” lanjutnya.

AKBP Hary Ardianto menambahkan bahwa Polres Humbahas menurunkan sebanyak 54 personel untuk pengamanan kegiatan lomba senam massal tersebut.

“Mari kita jaga kebersamaan ini dan jadikan momen ini sebagai wujud persatuan dan persaudaraan masyarakat Humbahas yang aman. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Humbang Hasundutan ke-21 tahun 2024,” tutupnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan