REMBANG – Untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT, Polsek Pancur bersama para warakawuri yang beragama Islam melaksanakan pengajian rutin di Musholla Annur Polsek Pancur. Pengajian ini diikuti oleh Kapolsek Pancur dan para warakawuri ranting Pancur serta masyarakat sekitar ± 35 orang, Sabtu sore (08/06/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit, Ustadz Saeroji dari (penyuluh KUA Pancur), Ketua Bhayangkari Ranting Pancur, Bhayangkari, Warakawuri dan masyarakat sekitar polsek Pancur.

Kapolsek Pancur IPTU Ali Nurmukit juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri dan warakawuri harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang kuat sangatlah penting. Hal ini dikarenakan anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pengajian rutin tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Saeroji dari (penyuluh KUA Pancur) setelah itu, Ustadz Saeroji menyampaikan ceramah agama tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Tausiah oleh Ustadz Saeroji dari (penyuluh KUA Pancur) dengan tema “Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Moralitas anggota Polri dalam rangka pelaksanaan tugas”.

Pengajian rutin di Polsek Pancur ditutup dengan doa agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu diberikan kelancaran dan keselamatan, serta kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pancur selalu tetap kondusif.

Kegiatan pengajian rutin di Musholla Annur Polsek Pancur berakhir dalam keadaan aman dan lancar.

sumber : Humas Polres Rembang

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono