PEKALONGAN – Puluhan pemuda di Kota Pekalongan yang tergabung dalam relawan Jaringan Muda Ahmad Lutfi Pekalongan Raya berkumpul mendukung dan mendeklarasikan Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.St.Mk sebagai Gubernur Jawa Tengah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.
Acara berlangsung di jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Keputran, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, pada Sabtu, 18 Mei 2024. Kemudian dilanjut perebutan Piala Ahmad Luthfi cabang lomba mobilelegend yang diikuti oleh ratusan peserta.

Koordinator Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kota Pekalongan Muhammad Munif, mengatakan deklarasi tersebut bertujuan untuk mendukung dan memenangkan Ahmad Luthfi di Kota Pekalongan dalam Pilgub Jawa Tengah pada 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai kaum muda, kami merasa terpanggil untuk mendukung dan memenangkan beliau pada kontestasi Pilgub Jateng 2024. Kami yakin, dibawah kepemimpinan beliau Jawa Tengah akan jauh lebih baik lagi,” tegasnya

Adit sebagai anggota jaringan muda Ahmad Luthfi menguatkan bahwa Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kota Pekalongan menilai Ahmad Luthfi merupakan sosok ideal bagi para kaum muda untuk memimpin Jateng yang lebih baik.

Lebih lanjut, menurutnya kinerja Ahmad Luthfi selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Harapannya beliau mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk Jawa Tengah mendatang.

“Beliau ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan loyal dengan negara. Selain itu, beliau juga dikenal dekat dengan pemuda dan selalu aktif mendukung kegiatan Kepemudaan yang positif serta produktif.”

Munif juga menyampaikan para relawan yang ia koordinir memiliki frekuensi dan pandangan yang sama terhadap Ahmad Luthfi. Dalam acara tersebut, para relawan juga menggaungkan yel-yel “Ahmad Luthfi…!!! Menang..menang..menang..!!!”. Dan diakhiri dengan selebrasi “Ahmad Luthfi pasti menang … !!! We are champione … Dukung penuh Ahmad Luthfi …!!!”

Oleh karena itu, kami Mari bersama-sama kita wujudkan Jawa Tengah yang lebih baik di bawah kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi. Bagi pemuda kota Pekalongan dengan niat yang sama kami tunggu untuk bergabung dan datang di sekretariat jaringan muda Ahmad Luthfi yang beralamat di Perum Binagriya jl Anggrek I No 408 Kelurahan Tegal Rejo, Kota Pekalongan. Tuturnya

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono