Palangka Raya – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng mendirikan Dapur Lapangan di SDN 4 Tangkiling Jl.Tjilik Riwut Km.45, Kamis (6/6/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Yehezkiel beserta 7 Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dan membawa 1 Unit Mobil Dapur Lapangan Brimob.

Didapur lapangan tersebut personel Brimob Kalteng menyiapkan makanan sebanyak 100 nasi kotak dan di bagikan kepada siswa siswi SDN 4 Tangkiling.

Dansatbrimob Polda Kalteng menyampaikan kegiatan ini merupakan Wujud Bakti Polri khususnya Brimob Kalteng kepada masyarakat dengan menyiapkan makanan bergizi untuk siswa dan siswi sekolah dasar.

“Ini merupakan bentuk bakti Polri terhadap masyarakat, hari ini kami menyiapkan sebanyak 100 nasi kotak untuk siswa-siswi SDN 4 Tangkiling, dan untuk menu makanan yang kami siapkan kami usahakan bisa memenuhi kebutuhan gizi untuk para siswa dan siswi,” ujar Premos. (Benny/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng