REMBANG – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi C3 ( Curat, Curas. Curanmor) Sat Samapta Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan Patroli dini hari, Kamis (20/06/2024) sekira Pukul 02.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Rembang di jam-jam rawan.

Sebelum memulai Patroli Sat Samapta Polres Rembang, para personel Sat Samapta Polres Rembang menggelar apel Kesiapan Patroli KRYD guna menentukan route patroli dan tempat- tempat rawan kriminalitas.

Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. menjelaskan pentingnya kesiapan sebelum melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan keselamatan anggota.

Setelah melaksanakan apel kesiapan, anggota bergerak menuju titik-titik yang telah ditentukan. Mereka berpatroli ke obyek-obyek vital seperti perbankan, pertokoan, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat lain yang potensial menjadi pusat keramaian masyarakat dan daerah rawan tindak kriminal.

Patroli KRYD dilakukan dengan cermat dan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. Selain itu Petugas juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Rembang tetap aman dan kondusif. Tindakan preventif dan antisipatif seperti ini merupakan bagian dari upaya pihak berwenang untuk memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung dengan damai dan tertib.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono