Berita

Netizen Berang! Kecelakaan Minibus di Pantura Batang Viral di Media Sosial

BATANG – Sebuah kecelakaan fatal di Jalan Raya Pantura Batang mendadak viral di media sosial X setelah akun @bacottetangga__ mengunggah video detik-detik kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan minibus Grand Livina.

Kecelakaan yang terjadi di depan Cahaya Variasi, Desa Jatisari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang ini memicu reaksi keras dari netizen yang mempertanyakan kondisi pengemudi minibus tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah truk berwarna oranye kemerahan terparkir di pinggir jalan.

Sementara itu, pengemudi truk tampak berada di bagian belakang kendaraannya.

Tak lama kemudian, sebuah Grand Livina datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak truk beserta pengemudinya.

Pada video terlihat kondisi jalan lancar dan kosong di sekitar lokasi kejadian.

Netizen pun tidak tinggal diam.

Banyak yang merasa geram melihat kejadian tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya melalui kolom komentar.

Salah satu netizen, @runrises, dengan tegas menulis, “Itu supirnya mabok apa gimana anjir, jelas² samping kosong juga apa baru belajar sih? Ga waras anjir.”

Komentar-komentar tajam lainnya pun bermunculan.

Seperti akun @ariefbros yang mencuit, “Mau ngebunuh ya itu? Padahal kanan kiri kosong. Mana sante banget itu sopir keluar mobilnya.”

Banyak pengguna X yang menyebut pengemudi minibus tidak hati-hati, bahkan ada yang menduga pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba.

Pemilik akun @Siluman Rubah menyoroti kemungkinan-kemungkinan yang bisa menyebabkan kecelakaan tersebut.

“Maaf yaa klo komenqu kasar..???????? Ada bbrp kemungkinan soal driver TOLOL itu: 1. Ngantuk/micro sleep, 2. Msh belajar nyetir, 3. Mabuk, 4. Dibawah pengaruh Psikotropika/narkoba,” tulisnya, mengkritik keras tindakan pengemudi minibus yang dianggap lalai.

Sontak, video kecelakaan ini menjadi bahan diskusi panas di media sosial, dengan banyak netizen yang mengecam dan mengajukan berbagai spekulasi terkait penyebab insiden ini.

Meski demikian, hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kronologi dan faktor penyebab kecelakaan tersebut.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu waspada dan bertanggung jawab saat berkendara.

Mengigat hal itu adalah satu kelalaian kecil dapat berujung pada tragedi yang merenggut nyawa.

Sumber : suaramerdeka.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 665