Jembrana – Minggu (25/08/2024) Polres Jembrana kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan melaksanakan program “Minggu Kasih” di Dusun Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana bersama jajaran pejabat kepolisian dan tokoh masyarakat setempat menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan perhatian khusus. Salah satu penerima bantuan adalah Ni Ketut Karti, seorang wanita berusia 57 tahun yang mengalami stroke sejak tahun 2023. Dengan kondisi fisik yang terbatas, Ni Ketut Karti sehari-harinya harus dibantu oleh suami dan keluarganya untuk beraktivitas.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban Ibu Karti dan keluarganya, serta menjadi dorongan semangat bagi mereka untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar AKBP Endang Tri Purwanto. (*)

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali