Rembang  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rembang , telah menerima sebagian logistik untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pengiriman logistik ini dilakukan secara bertahap, dengan beberapa item penting dijadwalkan akan tiba pada bulan Oktober mendatang.

Ketua KPU Rembang, M. Ika Iqbal Fahmi kepada rri.co.id , Selasa (1/9/2024) menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerima beberapa komponen logistik. Komonen itu berisi seperti tinta dan kabel ties.

“Saat ini yang baru sampai sini baru tinta dan kabel ties. Segel plastik,” ujarnya.

Meski beberapa logistik sudah diterima, namun kotak suara dan bilik suara baru akan mulai dikirim pada awal Oktober. Sedangkan surat suara untuk pilbup dan wabup Rembang, saat ini masih dalam tahap pengajuan desain kepada KPU RI.

KPU Kabupaten Rembang juga telah mempersiapkan langkah antisipasi, terkait potensi kerusakan atau kekurangan surat suara di TPS. Oleh karena itu, mereka telah menetapkan penambahan 2,5% surat suara, dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di setiap TPS.

sumber: rri.co

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai