Berita

Laka Lantas di Semarang: Tabrakan Mobil dan Motor Gegerkan Warga Bawah Flyover Kalibanteng

Semarang – Video yang memperlihatkan kecelakaan lalu lintas di bawah Flyover Kalibanteng Semarang beredar di media sosial. Kecelakaan itu mengakibatkan bodi depan mobil ringsek dan pengendara motor terluka.
Video tersebut diunggah akun Instagram @kejadiansmg. Tampak warga tengah berkerumun di bawah Flyover Akses Bandara Internasional Ahmad Yani itu dan mengelilingi mobil yang tampak remuk.

“Kecelakaan lur, lokasi di Bangjo Kalibanteng. Kecelakaan melibatkan motor dengan mobil. Pengendara motor tergeletak,” tulis akun @kejadiansmg, Rabu (23/10/2024).

Dalam video tampak ada dua motor yang tergeletak beserta para penumpangnya. Para pengendara di samping mobil pun berhenti sehingga mengakibatkan adanya penumpukan kendaraan.

Salah satu saksi kejadian tersebut, Agustin Fitrianti (44) mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ia tengah duduk di lobi RSKB Columbia Asia Semarang saat kecelakaan terjadi.

“Tiba-tiba dengar suara rem mobil, kedengaran sampai ke lobi. Saya perhatikan, nggak tahunya ada mobil hitam berhenti di situ, lama-lama banyak orang,” kata Fitri saat dihubungi detikJateng, Rabu (23/10/2024).

Ia mengatakan, usai kecelakaan terjadi, sopir mobil yang terlibat kecelakaan keluar dan meminta pertolongan ke RSKB Columbia Asia. Sementara itu warga sekitar langsung memindahkan korban yang tergeletak ke tepi jalan agar tak terjadi kemacetan.

“Kondisi 1 korban tengkurep diam, yang 1 lagi saya lihat bisa berjalan sendiri. Korban sampai saya pulang sekitar pukul 11.30 WIB masih dapat pertolongan dari medis Columbia beserta ambulans-nya,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan mengatakan, peristiwa tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Korban, yakni pengendara motor telah dirawat di RSKB Columbia Asia.

“Informasi laka lantas tidak mau ditangani pihak kepolisian, diselesaikan kedua pihak. Info korban patah tangan, dirawat di RS Columbia,” kata Adji saat dihubungi detikJateng.

Sumber : detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai

Related Posts

1 of 2,835