Kotim – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menerima Kunjungan kerja dari Wakapolda Kalteng Di Mapolres Kotim, Sabtu(24/08/24), Pagi.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. DR. Rakhmad Setyadi, S. I. K.,S.H.,M.H., Beserta PJU Polda Kalteng ,Wakil Bupati Kotim Hj. Irawati, S. Pd dan Seluruh PNPP Polres Kotim, Serta Unsur Forkopimda Kabupaten Kotim.

Dalam Kunjungan ini Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. DR. Rakhmad Setyadi, S. I. K.,S.H.,M.H., melakukan Pengecekan Sarana dan Prasarana serta Tatap Muka Bersama Unsur Forkopimda dan dilanjutkan memberikan arahan Kepada PNPP Polres Kotim.

Diakhir kegiatan Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. DR. Rakhmad Setyadi, S. I. K.,S.H.,M.H., Beserta PJU memberikan Tali Asih Kepada Para Purnawirawan yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Wakapolda Kalteng Brigjend. Pol. DR. Rakhmad Setyadi, S. I. K.,S.H.,M.H.Dalam Sambutannya mengatakan, Dalam melaksanakan tugas setiap anggota Harus memiliki mental dan fisik yang prima agar pelayanan terhadap masyarakat secara prima

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M. menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas terutama mendekati Pilkada 2024 di Wilayah Kalteng.

“Dengan Melaksanakan Kegiatan ini diharapkan kedepannya Polres Kotim Siap dalam Melaksanakan Tugas Khususnya pada Pemilukada 2024 mendatang agar dapat terciptanya Pilkada aman dan damai,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kunker Perdana Wakapolda ke Polres Kotim dalam rangka memastikan kesiapan personel dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Diharapkan kunjungan tersebut dapat menjadi motivasi personel Polres Kotim untuk semakin meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Erlan.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng