BeritaNasional

Kegiatan Patroli Polsek Gajah Demak, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Demak –  Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polres Demak dan Polsek jajaran terus melaksanakan kegiatan patroli, salah satunya yang dilakukan oleh Patroli Polsek Gajah, Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan Patroli dan Sambang ini dilaksanakan oleh polsek gajah dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk.

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dibulan ramadhan ini antisipasi kejahatan meningkat.

Bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polrestabes Semarang, Polres Batang, Polresta Pati, Semarang, Pati, Batang

Related Posts