Berita

Kecelakaan Pajero di Kota Malang, 4 Korban Terluka dan Dibawa ke RS

MALANG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil Mitsubishi Pajero menyeruduk 4 sepeda motor sekaligus, terjadi di Jalan M.T Haryono Kecamatan Lowokwaru Kota Malang atau tepatnya depan kampus Universitas Islam Malang (UNISMA), Jumat (25/10/2024).

Seorang warga sekitar, Ismail (40) mengatakan kejadiannya terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.

“Saat itu, kondisi lalu lintasnya tidak terlalu ramai dan cenderung sepi. Kemudian ada mobil Mitsubishi Pajero warna hitam, melaju dari arah timur ke barat,” ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (25/10/2024).

Saat melintas di lokasi, mendadak mobil tersebut oleng ke kanan lalu masuk ke lajur berlawanan dan menyeruduk 4 sepeda motor sekaligus.

“Mobil baru berhenti, setelah menyeret sepeda motor dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Untuk kondisi para korban, sepertinya tidak ada yang meninggal, hanya mengalami luka-luka saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk penyebab kecelakaan, karena pengemudi yang bernama Abhinaya (19), warga Kecamatan Mataram Nusa Tenggara Barat itu mengantuk. Sehingga, mobil Mitsubishi Pajero nopol N-1448-AAL yang dikemudikannya oleng lalu masuk ke lajur berlawanan,” terangnya.

Saat berada di lajur berlawanan, mobil tersebut menyeruduk empat sepeda motor sekaligus.

Diantaranya adalah Honda CB 150 nopol N-5406-EAD yang dikendarai Ivan (25), warga Kecamatan Turen Kabupaten Malang, lalu Honda Beat nopol N-4585-ABU yang dikendarai Pratama (27), warga Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, kemudian Honda Vario nopol N-5415-BAJ yang dikendarai Rachmadi (30), warga Kecamatan Mojosari Kota Mojokerto, dan Honda Beat nopol N-3905-GS yang dikendarai Ryan (29), warga Kecamatan Batu Kota Batu.

“Tidak ada yang meninggal dalam laka lantas ini. Untuk pengemudi mobil, tidak mengalami luka-luka, sedangkan korban pengendara motor mengalami luka ringan di tangan serta kaki dan langsung dievakuasi ke RS Universitas Muhammadiyah Malang (UMM),”

“Sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah kami amankan. Dan saat ini, kami masih melakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Sumber : TRIBUNJATIM.COM

 

Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Nanang Haryono, Malang Kota, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Malang Kota, Resta Malang Kota, Kepolisian Resor Malang Kota, Polisi Resor Kota Malang, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Pemkab Malang Kota, Kabupaten Malang Kota, Kodya Malang, Pemkot Malang Kota, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Nanang Haryono, Kapolresta Malang Kota Kombes Nanang Haryono


Related Posts

1 of 1,842