BANYUWANGI – Dua pengendara motor mengalami luka-luka setelah tabrakan di jalan raya Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, tepatnya di selatan SPBU, Rabu (22/8). Kedua korban yang terluka dilarikan ke RSU MMC Muncar.

Tabrakan yang terjadi pukul 06.30 itu, melibatkan pengendara motor Honda Scoopy warna silver dengan nomor polisi P 6458 QAM yang dinaiki Risma, 16, yang berboncengan dengan Desi Serit,15, keduanya warga Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Sedangkan lawanya, pengendara motor Suzuki Shogun warna Hitam dengan nomor polisi P 3343 VR yang dikendarai Katmiran, 60, warga Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. “Kedua motor itu melaju dari arah utara,” terang Kanit Lantas Polsek Muncar, Ipda Gatot Dri Handoko.

Setiba di lokasi kejadian, Katmiran yang naik motor Suzuki Shogun tiba-tiba belok ke arah kanan. Dan itu membuat Risma yang naik motor Honda Scopy dibelakangnya kaget.

Karena jarak yang sudah dekat, motornya menabrak motor yang mendadak belok itu. “Karena jarak yang sudah terlalu dekat, motor Honda Scoopy menabrak motor yang ada di depannya,” ungkapnya.

Dalam tabrakan itu, kedua pengendara motor sama-sama jatuh ke jalan aspal. Katmiran mengalami luka yang luka cukup serius, kepala bagian belakang benjol dan gegar otak. “Semua korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka dan di bawa ke RSU MMC Muncar,” jelasnya.

Sumber : radarbanyuwangi.jawapos.com

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono