REMBANG – Kapolsek Sarang Polres Rembang pimpin Anggota Melaksanakan Pengamanan Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 di Kecamatan Sarang Wilayah hukum Polsek Sarang, Senin (19/08/2024) siang.

Kapolsek Sarang memimpin Anggota Polsek Sarang melaksanakan Pengamanan Karnaval dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-79 Desa Lodankukon Kecamatan Sarang, dan menempatkan Anggota Polsek Sarang melakukan Pengamanan di start Desa Lodankulon jan kearah finish di Dukuh Duru.

Kegiatan tersebut dilakukan supaya tidak ada Kemacetan Jalan Raya, Laka Lantas dan Gangguan Kamtibmas Lainnya Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sarang Polres Rembang.

“ Dengan Kegiatan tersebut Masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Sarang Polres Rembang,” harapan Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo