REMBANG – Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa serta moralitas anggota Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas, personil Polsek Lasem Polres Rembang mendapat siraman rohani dan Tausiyah dari Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Rembang Muhammad Aska Hakim S.Pdi. (Gus Aska) bertempat di Mushola Al Mubarok Polsek Lasem, Senin (26/2/2024) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. bersama Para Kanit dan Panit Polsek Lasem yang beragama islam tampak khusuk mendengarkan Tausyiah dari Gus Aska.

Sebelum mendengarkan Tausiyah, Kapolsek Lasem AKP Arif terlebih dahulu memberikan kata Sambutan yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an oleh Gus Aska.

Kemudian Gus Aska menyampaikan Tausyiahnya dengan tema “Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Moralitas anggota Polri dalam rangka pelaksanaan tugas”.

Tausyiah ditutup dengan membaca Sholawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Gus Aska.

Kapolsek Lasem AKP Arif mengatakan, Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa serta moralitas anggota Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas, kita memanggil untuk rawuh Gus Aska untuk memberikan tausyiah kepada kita semua sesuai dengan Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002, Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Kapolsek Lasem perihal pelaksanaan Bimbingan Rohani dalam rangka meningkatkan moralitas anggota Polri,” Ungkap Arif.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama