REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H. menghadiri penanaman pohon mangrove dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang di wisata taman mangrove di Desa Pasarbanggi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Rabu (19/06/2024).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi., Dandim 0720/Rbg Letkol Inf Yahya Yudhi, S.H., Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kapolres Rembang mengatakan penanaman pohon ini bisa Membangun ketahanan terhadap cuaca ekstrem. Pemulihan juga meningkatkan penyimpanan karbon dan memperlambat proses atau dampak akibat perubahan iklim,” katanya.

“ Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024 ini menjadi momen penting untuk terus menumbuhkan, meningkatkan kesadaran, dan kepedulian secara konsisten dalam upaya memperbaiki lingkungan secara berkelanjutan,” imbuhnya

Penanaman pohon yang di lakukan saat ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Rembang Bersama Forkopimda dalam kegiatan memperingati “Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024”.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono