BATANG – Sembari menenteng spanduk bergambar Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batang membagikan nasi kotak di depan ruko Jalan Yos Sudarso dan Jalan Jendral Sudirman.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyadi menyebut program bagi nasi kotak itu adalah kegiatan Jumat Berkah. Total 50 paket nasi kotak yang diberikan pada para pengguna jalan.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekaligus memperkuat ikatan emosional antara kepolisian dan warga,” katanya.

Kegiatan itu dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Baginya, Jumat Berkah ini merupakan wujud nyata dari komitmen Satlantas Polres Batang dalam melayani masyarakat dengan baik.

Seorang warga, Siti, mengapresiasi kegiatan dari Satlantas Polres Batang itu. Ia berharap Jumat Berkah itu bisa terus berlangsung.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Wigi menambahkan kegiatan Jumat Berkah menjadi salah satu bentuk nyata dari upaya kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan bersama-sama.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng