Berita

Jalin Sinergitas, Kapolsek Karangtengah Berkunjung Dan Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

DEMAK, Jateng – Perlu peran dan uluran tangan dari tokoh masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H saat berkunjung ke desa dan bertemu Bpk. Winarno salah satu tokoh masyarakat desa Wonoagung Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.(18/03/2023)

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Karangtengah didampingi oleh Kanit Intelkam Aipda M.Munir dan Anggota Polsek Karangtengah

Dituturkan oleh Iptu Setiyo S.H, kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Iptu Setiyo S.H mengharap kepada tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

Sementara Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono S,H. S.I.K,.m.h Melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo,S.H mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Setiyo

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan sambang, himbauan juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” pungkasnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts