BeritaNasional

Jaga Kamtibmas Polsek Wedung Demak Patroli ke Objek Vital

Demak – Patroli malam Polsek Wedung Polres Demak Polda Jawa Tengah menyambangi obyek vital di Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Kesempatan tersebut digunakan untuk memberikan edukasi terkait situasi kamtibmas, Sabtu malam 11 Maret 2023.

Bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dimana warga masyarakat bisa menjalankan aktifitas keseharian dengan aman dan nyaman tanpa ada ambang gangguan terhadap keselamatan diri, harta benda, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal. Untuk itu perlu ditingkatkan kesadaran seluruh element masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Sambang ke obyek vital semacam bendungan air sekaligus sebagai antisipasi terhadap ambang gangguan kamtibmas sehingga warga bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polda Kalbar, #Kalbar, #KalimantanBarat, #Polri News, #Polri, #Listyo Sigit, #Humas Polri, #Polisi

Related Posts