BANYUWANGI – Dalam akun tiktokiwb, ketua aliandi Info Banyuwangi kembali memberikan suara untuk mendukung Polri dalam mengungkap beberapa dugaan kasus yang sempat mencuat menjadi perbincangan di kabupaten banyuwangi. Rabu (29/5/2024)

Dalam akun tiktok iwb, Abi Arbain akan segera berkirim surat aksi demo bulan depan, sebagai bentuk dukungan kepada jajaran polresta banyuwangi dan polda jatim guna segera memproses laporan salah satu warga banyuwangi yang telah mendapat ancaman pembunuhan dari salah satu penjabat penting di banyuwangi.

” Kami akan terus memberikan dukungan kepada pihak APH, maka pada bulan depan iwb akan gelar aksi demo, dengan tujuan untuk memberikan suport agar laporan warga yang mendapat ancaman pembunuhan tersebut segera di priksa,”kata Abi di depan puluhan Anggota IWB

Dirinya juga sempat mencatut nama sekda banyuwangi, bahwa sesungguhnya sekda pun telah mendapat laporan via WhatsApp dari warga tersebut atas adanya ancaman pembunuhan.

“Selain dari jajaran polres, bahkan sekda banyuwangi telah menerima laporan via whatsapp dari warga tersebut, bahwa telah terjadi pengancaman pembunuhan yang di lakukan oleh anak buahnya,padahal warga tersebut berniat untuk melakukan penyelamatan dana Apbd, kok justru di ancaman akan di bunuh,” Terang ketua IBW

Menurutnya abi, sekda vanyuwangi merupakan sekda terbaik dan memiliki misi untuk memperbaiki birokrasi yang ada di kabupaten Banyuwangi.

“Sedangkan ada salah satu anak buah bapak sekda yang justru melakukan ancaman pembunuhan maka dengan hal yang di alami oleh warga tersebut saya minta bapak sekda agar hal tersebut di jadikan atensi untuk membagun kepercayaan masyarakat kepada penjabat pemda banyuwangi,” pungkas Abi Arbain.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi