SUKOHARJO – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di selokan belakang perumahan di Dukuh Kaliniti RT 001, RW 004, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Minggu (19/5/2024) pukul 16.45 WIB. Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Dimas Bagus Pandoyo, mengatakan, mayat pria tanpa identitas pertama kali ditemukan warga. Mayat itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup.

“Awalnya ada laporan warga melihat ada orang di selokan. Posisi (korban) tertelungkup,” kata Dimas saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (20/5/2024). Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga sampai enam jam sebelum ditemukan.

“Sudah dipastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Memang identitasnya belum ditemukan,” ungkap dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, korban meninggal karena punya riwayat sakit. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo. “Keterangan dari dokter itu dinyatakan (meninggal) kalau tidak stroke ya jantung,” jelas Dimas.

sumber: Kompas.com

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng