Berita

Heboh! Kekerasan Meletus di Laga Futsal Mahasiswa Solo, Korban Butuh Perawatan Medis

Solo – Sebuah video menampilkan pemain futsal yang sedang terjatuh diinjak oleh pemain lainnya viral di media sosial. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di salah satu universitas di Solo.
Dilansir detikJateng, Ketua Asosiasi Futsal Kota Solo Argya Setya Wimala mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari panitia dan wasit pada turnamen futsal Kompetisi Pekan Olahraga Sebelas Maret pada Selasa (22/10) malam. Pada hari Rabu (23/10), Asosiasi Futsal Kota Solo langsung menggelar rapat terbatas atas kejadian tersebut.

“Laporan wasit ada kejadian penginjakan, ada videonya juga, saya lihat sinkron. Korban dari Fakultas Pertanian, yang menginjak itu dari Fakultas Ekonomi,” kata Argya saat dihubungi awak media, Kamis (24/10/2024).

Akibat kejadian itu, korban yang berinisial R itu dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk mendapatkan penanganan medis. Korban juga sempat dilakukan CT Scan.

“Informasi yang saya dapat, korban langsung dibawa ke Moewardi untuk melakukan CT Scan. Alhamdulilah, untuk tulang leher dan kepala masih aman, tapi ada pembengkakan mungkin karena benturannya,” jelasnya.

Asosiasi Futsal Kota Solo mengeluarkan sanksi kepada pemain Fakultas Ekonomi dan Bisnis berinisial JSAP larangan bermain futsal selama 1 tahun di event turnamen futsal di bawah Asosiasi Futsal Kota Solo.

detikcom mencoba menghubungi pihak BEM universias tersebut, namun belum tersambung.

Sumber : news.detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai


Related Posts

1 of 445