Banyuwangi – Kepolisian Resor Kota Banyuwangi menggelar Lomba Bola Volly Kapolresta Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 yang yang dibuka langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili Wakapolres Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka , S.I.K., M.H. bertempat di Gor Tawang Alun Kecamatan Banyuwangi, Senin (15/7/2024).

Acara bergengsi ini diikuti oleh 50 klub bola voli, yang terdiri dari 25 klub putra dan 25 klub putri dari Polsek Jajaran Polresta Banyuwangi. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Ketua KONI, dan Ketua PBVSI Banyuwangi serta PJU Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono diwakili Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk menemukan talenta-talenta baru di bidang olahraga bola voli, tetapi juga untuk ajang silaturahmi, persatuan, dan mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian.
“Kapolres Cup Bola Voli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Banyuwangi dalam mendukung pengembangan olahraga di kalangan masyarakat, khususnya bola voli. Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang yang positif bagi semua peserta, serta dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan aparat kepolisian,” kata AKBP Dewa Putu.

Turnamen ini akan berlangsung selama 3 Hari dengan pertandingan yang digelar di lapangan Gor Tawang Alun. Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang seleksi untuk menemukan pemain-pemain berbakat yang berpotensi untuk dibina lebih lanjut.

Sebagai salah satu turnamen bergengsi di wilayah Banyuwangi, Lomba Bola Volly Kapolresta Cup diharapkan dapat menarik perhatian banyak penonton.
“Kami mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi untuk datang dan menyaksikan pertandingan-pertandingan ini. Dukungan dari penonton sangat berarti bagi para atlet yang bertanding,” tambah Wakapolresta Banyuwangi.

Dengan total 50 klub yang berpartisipasi, kompetisi ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh semangat. Para peserta telah mempersiapkan diri dengan latihan intensif untuk bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.
“Kami ucapkan kepada semua peserta untuk tetap semangat, Pantang Menyerah, Raih Prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan penonton dan pendukung mereka,” kata AKBP Dewa Putu.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono