KENDAL – Kecelakaan tragis menimpa Habib Haedar Alwi Assegaf di Tol Kendal pada Senin (11/3/2024). Satu orang meninggal dunia.

Dilansir dari akun TikTok @saepp_trans13, nampak sebuah mobil Mitsubishi Xpander dengan plat R menabrak bagian belakang truk tronton Hino di KM 372 jalur A tol Batang – Semarang.

Dalam kejadian ini, sang sopir Faisal Muhammad (30) meninggal dunia setelah sempat melewati masa kritis. Selain itu, penumpang lain yang mengalami luka-luka telah dirawat di Rumah Sakit Kendal.

Kabar meninggalnya Faisal Muhammad juga telah dibenarkan oleh unggahan akun Instagram @majelisasseqafiyyah pada Senin (11/3/2024).

Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyadi, membenarkan kecelakaan tersebut.

“Ya, benar ada kecelakaan tersebut pada Senin pukul 03.18 WIB di jalan tol KM 372 jalur A.” Selasa 12 Maret 2024.

Adapun kronologinya kecelakaan ini diduga karena sang sopir mengantuk dan oleng saat mengemudi.

Mobil Mitsubishi Xpander yang berjalan dari arah barat ke timur di lajur kiri tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Sebagai informasi, Habib Haedar Alwi Assegaf adalah seorang habib muda dari Banyumas yang memiliki banyak penggemar karena parasnya yang tampan rupawan.

Ia adalah putra dari Habib Asad Assegaf dan Churiyah, yang masih keturunan Yaman kelahiran 19 Maret 1994 di Banyumas.

Habib Haedar pernah mengenyam pendidikan di MAN 1 Purwokerto kemudian melanjutkan dengan nyantri di Pondok Al-Amin Purwokerto lalu berkuliah di Universitas Jenderal Soedirman dengan mengambil jurusan ekonomi.

sumber : suaramerdeka.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono