SEMARANG – Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka terlihat menghadiri acara HUT Bhayangkara di Jalan Pemuda Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (1/7/2024). Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Solo itu terlihat mengenakan baju formal berupa jas warna hitam dan dasi berwarna merah.

Gibran duduk bersebalahan dengan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang mengenakan baju serba merah.

Dalam acara tersebut, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, akan terus mendukung program-program nasional sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Khusus hari ini, merupakan suatu momentum bagi kita semua untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan,” jelas Luthfi di HUT Bhayangkara, Senin (1/7/2024).

Kibaran Sang Merah Putih dari Penyandang Disabilitas di Kota Malang Artikel Kompas.id Polri memastikan akan ikut mensukseskan pembangunan nasional sesuai tagline perayaan Bhayangkara ke-78 yakni

“Polri Presisi Dalam Rangka Indonesia Emas untuk Transformasi Ekonomi Berkelanjutan”. “Bhayangkara akan memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Tentunya dengan menegakkan hukum,” paparnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kerja keras pengabdian untuk masyarakat. Menjelang masa pensiun, dia berharap masyarakat tetap solid untuk Jateng lebih maju.

“Ini kebanggan saya, bahwa saya sudah berhasil mengantarkan rekan-rekan untuk mengabdi di Pori,” bebernya.

sumber: Kompas.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono