REMBANG – Untuk memastikan berjalannya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Polres Rembang turut hadir dalam pendampingan, bertempat di Kantor Desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Kamis (06/06/2024).

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Murtadho merupakan penyaluran dana BLT DD Desa Kadiwono TA. 2024, untuk bulan April s.d Juni 2024, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000/perbulan dengan total 3 bulan Rp. 900.000 yang disalurkan kepada 25 KK.

BLT-DD tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Kadiwono Bp. Ahmad Eidwan, S.H. disaksikan oleh Pendamping Desa Bp. Miftah serta Bhabinkamtibmas Desa Bripka Ahmad Murtadho.

Pada kesempatan ini, Bripka Ahmad Murtadho menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto mengatakan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap penyaluran bantuan sosial termasuk salah satunya penyaluran BLT-DD di wilayah binaannya.

“ Hal ini guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman, lancar dan yang paling utama dapat mencegah terjadinya masalah serta untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” ujar Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono