REMBANG – Polda Jateng | Anggota Polsek Sale bersama anggota Bhabinsa koramil Sale melakukan patroli bersama ke desa Tahunan Kecamatan Sale Kabupaten Rembang dan tak henti-hentinya memberkan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas, Senin malam (20/05/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melaui Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ke desa-desa di wilayah Kecamatan Sale, untuk menjalin silahturahmi dan memberi rasa aman kepada masyarakat, agar polisi lebih dekat kepada masyarakat. Nampak bhabinkamtibmas dan bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Sale di desa-desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh masyarakat lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Sale khususnya di Desa binaannya.

Selain itu, Kapolsek Sale juga berharap bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri / anggota Bhabinkamtibmas, polri juga akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan patroli ke desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono