REMBANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Polres Rembang Bripka Deni Timur melaksanakan giat bertemu dan berbincang-bincang dengan warga binaannya, Selasa (04/05/2024).

Salah satu kegiatan bhabinkamtibmas yaitu Kegiatan DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM) yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap bhabinkamtibmas.

Sesuai perintah bapak Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. agar anggota Polri selalu menjalin komunikasi dua arah yang baik diwilayah binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berbincang dengan warga meminta peran aktifnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tentram.

Mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat agar turut serta membantu Kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Mengimbau agar warga desa binaan untuk menumbuhkan semangat kembali melalui kegiatan siskamling serta membahas perkembangan situasi Kamtibmas di Desa binaanya. Kesadaran warga dalam turut serta menjaga keamanan di lingkungannya dari ancaman pencurian atau tindak pidana lain.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait maraknya berita Hoax, Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk tidak mudah menshare berita-berita yang belum jelas sumbernya yang berkonten Sara, Ujaran Kebencian maupun Provokasi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono