Berita

Debat Publik Pilkada Semakin Dekat, Wahyu Hidayat Ungkap Tak Ada Persiapan Istimewa

MALANG – Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyatakan kesiapannya untuk menghadapi debat publik yang akan pertama digelar pada Sabtu (26/10/2024) malam.

Bahkan dirinya mengaku tak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat publik tersebut. Meskipun tentunya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan beradu gagasan.

“Saya tidak ada persiapan apapun. Saya malah mau tanya ke tim temanya apa,” jelas Wahyu.

Dengan percaya diri ia menyebut, kendati tak melakukan persiapan khusus, bukan berarti ia berangkat tanpa bekal. Wahyu mengaku ia berbekal pengalamannya saat menjadi Pj Wali Kota Malang lalu.

“Tidak ada persiapan karena saya sudah melaksanakan (sebagai Pj Wali Kota Malang),” imbuh Wahyu.

Sebagai informasi, debat yang akan digelar pada Sabtu (26/10/2024) merupakan debat pertama yang akan digelar untuk Pilkada Kota Malang. Yang rencananya akan digelar di Hotel Grand Mercure.

Sementara itu, KPU Kota Malang telah menjadwalkan ada sebanyak tiga kali debat publik. Dimana dua debat selanjutnya akan dilangsungkan pada November mendatang.

Sebagai informasi pada serangkaian debat publik Kota Malang ini, KPU telah menyiapkan sebanyak 6 tema. Keenam tema tersebut yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah.

Selanjutnya yakni menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kota Malang dengan provinsi dan nasional, memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan.

sumber: jatimtimes

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang


Related Posts

1 of 741